RSS

.:: PROFIL


Profil
Gibran
Owner jualgolok.blogspot.com
JAGOnya buat Aneka Golok Berkualitas 
bertempat dikota BANDUNG Jawa Barat – Indonesia

Jual Golok. menjual dan Menerima pesanan GOLOK Marangggi, golok Barlend, golok Cisaga, golok naga Samurai semua karakter sperti: karakter wayang, karakter binatang, dll.
Golok kami sudah terkenal di Jawa Barat sebagai penyedia kebutuhan golok di pasar - pasar Induk unk keperluan sehari -hari
Reputasi Workshop UKM golok naga kami sudah di kenal baik sebagai penyedia/pembuat golok untuk kebutuhan rumah tangga, jagal hewan ternak dll. khususnya di Bandung, Dikerjakan oleh tenaga ahli,serta designer profesional berpengalaman expert membuat golol sejak th.1981, hasil karya kami banyak diminati dan menjadi pelanggan tetap seperti : Pasar2 Induk Baik Tradisional & Modern Di Wil. Jawa Barat, Jabotabek dll.

Produk kami di buat dengan menggunakan bahan berkualitas tanduk kerbau, besi pilihan, kayu mahoni, saga pilihan, lapisan barlend asli stanless sesuai gambar asli ,pengerjaan yang rapih,tekstur bulu halus,awet dan tahan lama puluhan tahun lebih serta bergaransi,..
segera pesan Golok untuk keperluan Rumah, tebang pohon tanaman, alat safety bepergian ke hujan dan jaga - jaga untuk keperluan untuk dalam kehidupan sehari - hari supaya aman.

Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Menggunakan Produk Golok Dahsyat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya berminat dengan samurainya gan, itu bahannya dari apa gan? apa tajam ?

JAYAVO mengatakan...

Salam kenal:)

Posting Komentar