RSS

Golok antic



Golok antic



Jika Anda menemukan diri Anda di tengah-tengah hutan kusut, atau dikelilingi oleh hektar semak padat, teman terbaik Anda pasti parang megah. Tidak ada alat lain di luar sana yang dapat membandingkan. Jadi, apa yang Anda cari ketika saatnya untuk mendapatkan satu?

Nah, ketika saatnya untuk memilih golok, ada beberapa fitur yang tidak pernah seharusnya. Sungguh. Seharusnya tidak ringan. Seharusnya tidak cerah dan mengkilap. Silakan, tidak. Parang yang memiliki kualitas seperti biasanya tidak bisa menahan tepi yang sangat tajam. Hal ini membuat mereka sangat tidak efisien. Para parang sendiri tidak akan bertahan lama, baik. Itu pisau sangat tipis hanya bisa istirahat dalam dua pada pekerjaan pertama anda. Sebuah pisau terbang hancur tak terkendali melalui udara sepenuhnya mungkin. Percaya.

Jenis terbaik dari parang adalah mereka yang terbuat dari pisau baja karbon tinggi dengan marah musim semi. Komposisi ini kokoh memungkinkan untuk beberapa fleksibilitas pisau dengan ketakutan yang sangat sedikit gertakan mereka dua. Mereka dapat diidentifikasi segera oleh selesai oksida hitam pisau. Jika tidak, biasanya ada beberapa lainnya hitam anti-karat dipanggang-on selesai. Yang terbaik adalah menangani dampak tinggi pecah polimer pegangan yang biasanya berwarna hitam. Baja paku keling kompresi yang optimal untuk memegang pegangan di tempat.

Seperti dengan pisau tajam, parang tajam-dan bahkan ketika yang tidak-harus selalu memiliki selubung pada. Hanya jatuh pada parang terhunus, mengetuk lengan ayun Anda ke dalamnya atau bahkan sengaja menendang di tanah benar-benar bisa mengakibatkan cedera yang mengerikan. Jangan bahkan mempertanyakan kebutuhan untuk itu. Tanpa sarung, itu lebih baik ditinggalkan di rumah.

Berikut adalah beberapa "larangan" untuk memilih selubung. Kain-seperti sarung vinyl mudah ditemukan, tetapi mereka tidak dianjurkan. Ini pisau, sangat besar sangat berbahaya harus memiliki bentuk yang jauh lebih keras dari perlindungan. Ada beberapa selubung kayu tersedia tetapi mereka tidak sangat praktis, terutama di lapangan. Mereka bisa membelah atau istirahat dan Anda akan dibiarkan membawa parang terhunus.

Sementara beberapa parang datang dengan sarung kulit sangat bagus, ini jenis selubung tidak dianjurkan untuk parang bekerja. Terutama ketika Anda akan menyimpannya. Disarankan bahwa mereka hanya digunakan untuk pertunjukan. Kulit menyerap kelembaban dan memfasilitasi produksi asam tannic. Asam tannic memfasilitasi pembentukan karat. Ini masalah yang tidak dapat dihindari sepenuhnya. Anda benar-benar tidak ingin pergi ke sana.

Selubung parang terbaik terbuat dari plastik, sangat sulit fleksibel sangat tebal yang benar-benar meliputi pisau dari ujung untuk menangani. Toko surplus militer adalah tempat terbaik untuk menemukan mereka, meskipun mereka tersedia di toko-toko lain. Mereka tidak biasa seperti sarung kulit tetapi mereka jauh lebih fungsional. Favorit pribadi saya adalah salah satu yang datang dengan hook logam putar sabuk dan built-in rautan. Selubung parang klasik militer. Sangat bagus.

Beberapa model parang baru memiliki fitur yang cukup mengesankan. Fitur-fitur ini meningkatkan fungsi parang. Beberapa memiliki tepi gergaji bergigi menonjol di tulang belakang pisau, kadang-kadang disebut melihat kembali. Minus ujung, kadang-kadang mencakup hampir seluruh panjang tulang belakang. Ini mengagumkan. Ini adalah parang dengan gergaji berfungsi penuh. Benar-benar baik, terutama untuk kayu karet atau sangat keras. Tidak perlu membuang-buang energi vital dengan mengirisnya diulang.

Fitur lain yang ditingkatkan adalah penambahan alur panjang yang berjalan memanjang di sepanjang telapak pisau. Alur ini memungkinkan untuk penghapusan yang lebih baik dari kayu lapuk atau vegetasi tekstur serupa. Lubang lanyard bukan merupakan kebutuhan menangani parang tetapi mereka yakin adalah baik untuk memiliki. Ini membantu untuk penyimpanan sementara pada cepat.

Ada banyak gaya dan jenis parang yang tersedia di pasar saat ini. Anda bisa mendapatkan parang Bowie, parang bolo, dua tangan atau parang bermata ganda, untuk nama hanya beberapa. Ini parang kisaran harga dari lebih dari lima dolar untuk hampir seratus dolar (selubung dan mengasah batu termasuk). Bahkan parang terbaik dapat ditemukan kurang dari tiga puluh dolar. Pastikan ia memiliki fitur terbaik dan tidak memiliki fitur-fitur yang hanya akan melemahkannya.

Sebuah parang kualitas yang baik merupakan alat yang sangat berharga dalam keadaan yang tepat. Hal ini sangat fleksibel dan efisien. Setiap orang yang sering menemukan dirinya di lapangan sangat dianjurkan untuk memiliki setidaknya satu dalam koleksi mereka alat. Tidak ada yang seperti parang megah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar