RSS

Golok ciomas



Golok ciomas



Parang adalah benar-benar sebuah pisau logam diperpanjang memiliki pegangan plastik jenis. Mereka ditemukan di hampir setiap, bus rumah, serta kendaraan dalam tropis. Kadang-kadang mereka disebut sebagai pedang pendek. Karena vegetasi di dalam hutan sebenarnya lembut dan tumbuh di jalur cepat, Anda akan memerlukan kemampuan pemotongan khas parang, bukan kemampuan, pemotongan keras blunter dari kapak.
Memilih dan ultizing pisau yang tepat

Sejumlah jenis parang dapat ditemukan. Cukup menyadari bahwa mereka dapat dibagi menjadi dua kelas: yang Anda memanfaatkan untuk bepergian bersama dengan orang-orang dan Anda memanfaatkan untuk bekerja dengan. Jika Anda mampu, membawa kedua jenis. Berikut ini adalah kapan dan juga cara menggunakannya:

    Memanfaatkan pisau panjang setiap kali Anda bepergian. Untuk perjalanan setiap jalan menggunakan jenis parang, Anda mempekerjakan santai forehand ayunan untuk mencapai yang lebih rendah rendah serta memukul batang dari tanaman berdiri di jalan Anda. Jangan hack pergi pada daun atau bahkan batang menggantung di wajah Anda. Potong tanaman rendah yang sebenarnya, pada tangkai, menggunakan gerakan jangkauannya. Dilakukan dengan benar, Anda tidak perlu membungkuk sepanjang hari - itulah alasan mengapa pisau dibuat yang panjang.
    Memanfaatkan pisau pendek dengan memperhatikan pekerjaan. Setiap kali memotong, membuat tempat penampungan, atau mungkin mempersiapkan rakit, memanfaatkan pisau terpendek Anda bisa. Mencoba untuk memanfaatkan pisau panjang dengan memperhatikan pekerjaan - seperti ketika Anda melakukan banyak memotong - membawa kelelahan serta cedera, juga merusak kayu. Selalu mempekerjakan, pendek-pisau jenis parang dengan memperhatikan pekerjaan.

Parang bukanlah tongkat baseball atau bahkan raket tenis, tetapi tidak dikembangkan untuk berayun bersama dengan kecepatan besar. Setiap kali bekerja pada jalan Anda melalui tanaman kusut, membuat garis miring rendah Anda menggunakan gerakan kecepatan menengah yang dikelola. Ayunan cepat yang luas dan juga diciptakan bersama dengan parang di beberapa titik dalam hasil pisau datang kembali lagi dan juga memukul Anda. Bahkan orang-orang hutan yang paling terampil dari waktu ke waktu kehilangan apa yang mereka menunjuk dan memukul diri mereka sendiri atau bahkan orang dekat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar