RSS

Golok cibatu



Golok cibatu


Pedang Golok tampak seperti golok dan merupakan Pedang Cutting besar. Pisau tipis dan biasanya 12 sampai 23 inci panjang. Machete ini paling sering digunakan untuk keperluan pertanian di daerah tropis dan subtropis. Misalnya digunakan umumnya untuk memotong Tebu. Di Negara-negara Latin Anda akan mendengar tentang hal itu dimanfaatkan untuk tugas-tugas rumah tangga biasa, seperti memotong sampai makanan besar menjadi potongan-potongan yang lebih kecil atau kelapa membelah terbuka.

Anda juga akan menemukan Pedang Golok beraksi dalam pemberontakan, yang biasa digunakan oleh faksi-faksi yang hebat Ultra. Pedang ini digunakan oleh Angkatan Darat Boricua populer yang merupakan nama lain dari Los Macheteros. Tentara ini didasarkan keluar dari Puerto Rico. FBI menganggap ini sebuah faksi ancaman teroris. Mereka memiliki sekitar 5.700 anggota serta banyak pendukung. Kelompok ini telah mengklaim beberapa pengeboman terhadap Pasukan AS.

Pedang Golok kadang-kadang bahkan tidak diklasifikasikan sebagai pedang besar tapi seperti pisau besar. Mereka juga digunakan sebagai senjata utama oleh Interahamwe yang merupakan pakaian paramiliter dengan Robert Kajuga sebagai Presiden. The Machetazo Spanyol adalah nama lain yang digunakan untuk Pukulan Machete yang kadang-kadang digunakan di negara-negara tropis dan bahkan kadang-kadang dalam bahasa Inggris. Alat ini digunakan di Equador sehari-hari untuk pekerjaan pertanian.

Sebuah Pedang Machete dengan pisau 10 Inch dikembangkan oleh Pusat Instruksi Angkatan Darat Brasil pada Warfare Jungle yang memiliki titik klip yang sangat yang merupakan titik normal dengan ujung melengkung. Di Timur serta dalam Afrika Selatan mereka menggunakan alat serupa yang disebut Tapanga, tapi jangan bingung ini dengan Ikan Panga. Di Filipina mereka menggunakan alat serupa yang disebut Bolo tersebut. MS 13, yang merupakan salah satu geng paling kejam di Amerika Serikat, telah dikenal untuk menggunakan Golok dalam serangan kekerasan terhadap korban-korban mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar